Selasa, 11 Februari 2014

My Life With the Walter Boys by Ali Novak

Judul: My Life With the Walter Boys
Penulis: Ali Novak
Penerbit: Sourcebooks Fire
Format: ARC, 368 halaman
Genre: Romance, Young Adult
Bintang: 
Sinopsis:


Jackie Howard does not like surprises. Chaos is the enemy! The best way to get her successful, busy parents to notice her is to be perfect. The perfect look, the perfect grades-the perfect daughter. And then...

Surprise #1
Jackie's family dies in a freak car accident.

Surprise #2
Jackie has to move cross-country to live with the Walters-her new guardians.

Surprise #3
The Walters have twelve sons. 
(Well, eleven, but Parker acts like a boy anyway)

Jackie is now surrounded by the enemy. Loud, dirty, annoying boys-who have no concept of personal space. Okay, several of the oldest guys are flat-out gorgeous. But still annoying. She's not stuck-up or boring-no matter what they say. But proving it is another matter. How can she fit in and move on when she needs to keep her parents' memory alive by living up to the promise of perfect?

My Review:

Aku dapat ARC ini dari penerbitnya langsung via Netgalley. Belakangan baru aku tahu kalau cerita ini sebelumnya dipublish di Wattpad, bahkan di sana masih bisa dibaca, loh bagi yang tertarik. Dari sinopsis sebenarnya udah terbayang seperti apa ceritanya. Seorang gadis 16 tahun bernama Jackie yang perfeksionis dan serba terorganisir tiba-tiba mendapatkan kejutan bertubi-tubi dalam kehidupannya. Mulai dari kecelakaan yang merenggut nyawa orangtua dan kakak kandungnya sehingga ia langsung jadi sebatang kara, lalu ia terpaksa pindah ke Colorado bersama Katherine Walter yang merupakan sahabat dari ibunya, sampai pada kenyataan bahwa Katherine memiliki 12 anak laki-laki yang ganteng-ganteng!

10 anak kandung, 2 keponakan. Salah satunya perempuan, tapi dengan sifat tomboynya, Parker dianggap laki-laki oleh saudara-saudaranya.

Kebayang nggak, sih kayak apa rasanya tinggal di satu rumah yang ramai begitu? Apalagi mayoritas laki-laki. Kehidupan yang tenang udah jadi angan-angan aja buat Jackie. Apalagi ternyata nggak semua anak-anak Katherine ini bisa menerimanya dengan lapang dada. Ada aja yang sinis sama Jackie. Di hari pertama, hanya Will aja yang bersikap ramah sama Jackie.

Tokoh laki-laki yang mendapat banyak porsi di buku ini adalah Cole dan Alex. Cole, si populer yang digilai gadis-gadis di sekolah. Lalu Alex, si ganteng yang maniak game online tapi bisa bikin Jackie ngerasa nyaman di dekatnya. Selain itu ada juga Nathan yang lebih muda 2 tahun dari Jackie, yang kalem dan selalu megang gitar setiap ada kesempatan, dan ada Danny--saudara kembar Cole--yang ternyata punya bakat luar biasa dalam drama. Selain mereka tentu aja ada yang lain, seperti si kembar Jack dan Jordan yang suka banget merekam apa saja dengan kamera mereka, terus si kembar bungsu Zack dan Benny yang lucu dan selalu ingin tahu.

Kehidupan Jackie bersama keluarga Walter ini warna-warni. Apalagi waktu cinta mulai muncul dan bikin ricuh. Jackie yang masih trauma karena kematian keluarganya pun pelan-pelan bisa melupakan kesedihannya karena keluarga Walter.

Cerita ini manis banget. Rasanya pengen ceritaaa panjang lebar tapi takutnya malah jadi spoiler di mana-mana. Hahaha... kalau penasaran, baca aja di Wattpad. Recommended!

Rencananya Ali Novak bakalan share pengalamannya di sini. Ditunggu, yah curhatannya!


XOXO,





Buku ini dibaca untuk:

  • New Author Reading Challenge
  • Lucky No. 14 / Visit the Country: Colorado, USA

2 komentar:

waaah kayaknya seru ya rin. asik banget dapet dari netgalley :) kebayang tinggal serumah sama cowok2 serombongan, hehe

Ganteng-ganteng pulaaa... =))
Bisa dibaca gratis kok di Wattpad xD

Poskan Komentar