Jumat, 14 Maret 2014

GIVEAWAY HOP BBI 2014


Halo semua!!

Dalam rangka memperingati ulang tahun BBI yang ke-3 bulan depan, saya akan mengadakan giveaway lagi bersama dengan BBI-ers yang lain yang ikut serta dalam giveaway hop ini. Giveaway ini akan berlangsung mulai hari ini tanggal 14 Maret 2014 sampai dengan 11 April 2014! Waktunya lama, loh... jadi jangan sampai nggak ikutan, yah!

Hadiah giveaway di blog ini akan diperuntukkan bagi 2 orang pemenang. Masing-masing akan mendapatkan satu eksemplar buku dari penulis debut Wiryanti Septiani yang berjudul "Nightingale's Crook"


Mereka berdua selalu bahagia jika disandingkan dengan tokoh-tokoh dongeng yang kau bacakan saat kau menginginkan mereka untuk tenang, tak berjingkatan, tak merengek manja. Mereka berdua mengingatkanmu pada gadis lain yang telah kau kenal sejak lama, gadis yang mengajarimu cara untuk tersenyum, gadis yang wajahnya selalu kau lihat pada wajah kedua putrimu.

Alarish Haines begitu mencintai Archie. Ia begitu setia pada Archie hingga mencintai anak-anak Archie seperti anak-anaknya sendiri. Ia tak berbeda dengan Archie, sengaja mengikatkan diri pada sosok yang tak mungkin untuk dimiliki.

Claudette Laurents-Liddy begitu mencintai Emil meski mengharapkan pria itu adalah sebuah hal yang sia-sia. Namun ia tetap menunggu. Menunggu satu detik yang akan membuat Emil melihatnya, membuatnya sadar bahwa Liddy selalu berada di sana.

Mereka berempat dipertemukan di Nightingale's Crook dan berbagi cerita di sana dan belajar akan makna cinta yang tulus….


Pemenang akan diumumkan pada tanggal 13 April 2014.




Syarat dan ketentuan untuk mengikuti giveaway hop ini adalah:
  • Peserta berdomisili di Indonesia
  • Peserta suka membaca
  • Peserta mengikuti blog ini via GFC
  • Peserta mengikuti twitter @BBI_2011 dan @orinthialee
  • Peserta mempromosikan giveaway ini di twitter
  • Peserta mengisi semua pertanyaan yang ada pada Google Form di bawah ini




Terima kasih buat teman-teman yang sudah berpartisipasi!
Selamat ulang tahun, BBI! Semoga semakin jaya dan memberi inspirasi!


XOXO,


21 komentar:

Tp gfc-nya kok gabisa aku follow yaa :'( error mulu ah

Sudah submit, semoga beruntung :))

nanti dicoba lagi aja, barangkali karena koneksi.

Emang caranya gimana sih pake GFC... saya taunya follow by bloglovin

sudah ikutan, semoga mendapatkan yang terbaik :)

ikut ya.. terima kasih :)

Bukan karena koneksi, kak Ori. Tapi memang beberapa hari belakangan ini GFC error. Mungkin pada akhirnya, Google, menghentikan layanan tersebut.

Sudah ikutan. Terima kasih, ya :)

Orin aku ikutan ya :)

gak bisa follow via gfc T______T
apa mungkin ada alternatif lain, misalnya follow by email :)

dicoba lagi aja :D kalau masih ga bisa ya udah gpp

sudah isi form, sudah follow GFC Vera Asta
:)

sudah ikutan, wish me luck. Thanks for giveaway

Terima kasih untuk GA-nya :)

Ikutan ya kak Orin, semoga saya yang beruntung *rapalin mantra :D

Udah kirim. Wish me luck :)

Poskan Komentar