Senin, 17 Maret 2014

Mahogany Hills by Tia Widiana

Judul: Mahogany Hills
Penulis: Tia Widiana
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, Amore
Genre: Romance
Halaman: 344
Rating: 
Sinopsis:


Jagad Arya dan Paras Ayunda mendapatkan kehidupan yang mungkin diharapkan oleh semua pasangan pengantin baru. Segera setelah menikah, mereka tinggal di rumah bernama Mahogany Hills, di pelosok pegunungan Sukabumi yang sejuk dan indah.


Yang membedakan Jagad dan Paras dengan pasangan pengantin lainnya adalah mereka menikah bukan karena cinta. Baik Jagad maupun Paras punya rahasia yang mereka pendam. Kesepian, amarah, dan penyesalan bercampur aduk dengan rasa rindu dan kata cinta yang tak pernah terucapkan—semua itu senantiasa menggelayuti Mahogany Hills.

Dengan caranya masing-masing, Jagad dan Paras berjuang untuk menghadapi satu pertanyaan yang pada suatu titik harus mereka jawab: Sanggupkah mereka bertahan dalam pernikahan yang tak sempurna itu?

My Review:

Sejujurnya, hal pertama yang membuatku tertarik membaca buku ini adalah karena banyaknya buku ini dibicarakan di antara anggota BBI khususnya di grup Bajay Jabo. Ada yang suka banget, tapi juga ada yang nggak suka banget. Alasannya pun beragam. Serius, bikin penasaran. Lalu hal kedua, editorku merekomendasikan banget buku ini. Jadi akhirnya, karena tiap kali mau beli nggak dapet melulu (alias kehabisan stok), aku pun minjem buku ini dari A. S. Dewi. Thanks yaaa!

Nah, dari pertama mendengar kayak gimana plotnya, aku sebenarnya udah mikir kayaknya aku bakal berada di kelompok yang akan menyukai buku ini. Hahaha... aku pencinta drama. Apalagi kalau bisa sampai bikin aku nangis-nangis. Meskipun buku ini nggak sampai bikin aku perlu ngusap mata, tapi aku suka. Tulisannya benar-benar rapi, dan deskripsinya enak banget dibaca. Tia berhasil membuat saya suka sekali dengan Paras, dan pada akhirnya bisa memahami seorang Jagad. Sayangnya, aku merasa penyelesaian klimaksnya kurang nendang. Paraaass... harusnya tusuk aja Jagadnya biar tau rasaaa! Terus... terus... *tutup mulut* Yah, pokoknya gitu. Hahaha... *sadis*

Novel ini layak jadi juara 1. Dan aku sangat menanti buku-buku berikutnya dari Tia. Recommended buat yang suka novel cinta-cintaan, dan buat penulis yang mau nyoba nulis di genre amore.


XOXO,





Buku ini dibaca untuk:
- Indonesian Romance Reading Challenge 2014
- New Author Reading Challenge 2014
- Lucky No. 14 (Blame it on Bloggers)

0 komentar:

Poskan Komentar