Minggu, 13 April 2014

[WINNER] Giveaway BBI Hop 2014


WIIII~

Halo lagi! Pasti, deh... posting blog yang ini sudah ditunggu-tunggu sama kalian yang ikutan giveaway di sini. Sama sekali nggak nyangka kalau peserta yang ikutan mencapai 52 orang! Keren banget... terima kasih banyak yah udah ikutan meramaikan!

Setelah dibaca satu per satu, semua jawaban yang diberikan bagus-bagus dan bikin saya jadi pengen baca beberapa buku yang belum saya baca! Tanggung jawab ya kalau saya jadi makin banyak menimbun #heh :D

Nah, daripada berlama-lama... langsung aja saya umumkan 2 orang pemenang yang beruntung mendapatkan novel Nightingale's Crook karya Wiryanti Septiani!




SELAMAT KEPADA........





AMAYA KIM
@kimkkomaya )

&

BIONDY ALFIAN
@biondyalfian )






Untuk kedua pemenang silakan mengirimkan data diri beserta alamat lengkap ke orinthialee@yahoo.com! Sekali lagi selamaaat! Buat yang belum menang, jangan berkecil hati karena akan segera ada giveaway novel terbaru saya, loh~ Jangan lupa ikutan, yah!



XOXO,


4 komentar:

Masih belum beruntung, huft... semoga di tempat lain punya kabar yang menyenangkan. Selamat untuk pemenang ^^ Dan selamat ulang tahun yang ketiga BBI :)

asysyifaahs
@asysyifaahs

Yoaa, belum beruntung :D Semoga bisa beruntung di tempat lain :') Selamat buat para pemenang /m\

@QamaraPutri

wah, menang ^^
alamat sudah saya email yah. thank you :D

Wah, senangnya! Terima kasih .... ^_^

Poskan Komentar