Kamis, 01 Januari 2015

11.38 - No comments

Top Three Book Boyfriends



Baiklah... tepat tanggal 1, awal dari 2015, mari kita mulai parade cowok-cowok gantengnya Orin.

1
Menempati posisi pertama, yang sepanjang 2014 tidak berhasil digusur oleh cowok-cowok ganteng penuh pesona lainnya adalah Micah/ Mitrus dari seri Everlast karya Juliana Haygert. Sejauh ini bukunya udah ada 2 plus 1 novella dari sudut pandang Micah. Berharap tahun ini buku 3 segera keluar karena udah nggak sabar mau pacaran baca lanjutannya. Sayang sekali, kayaknya teman-teman tukang baca yang aku kenal belum ada yang baca seri ini... jadi aku nggak bisa fangirling bareng.


Michael Gandolfi as Micah/ Mitrus
Kenapa Micah berada di posisi pertama?
Jadi gini, Orin itu biasanya jarang suka sama cowok yang misterius, dark, bad boy, gitu-gitu... biasanya selalu sukanya sama tipe cowok yang baik-baik. Entah kenapa, Micah ini salah satu cowok dark (kurang dark gimana... doi ini adalah Mitrus alias dewa kematian, nama lainnya Hades gitu deh) yang berhasil bikin Orin kepincut-cut-cut sampai klepek-klepek lebay. Karenaaa... di balik kemisteriusannya itu... doi sangat menghanyutkan... dari bad pada akhirnya jadi punya sisi good karena cintanya. So sweeeet.... Apalagi di novela Cup of Life yang bercerita dari sudut pandang Micah... duh, combo, deh. Jadi tau apa yang ada di dalam pikiran dia... makin dalam Orin kejebur ke hati Micah.
#okehiningomongapaan


2
Di posisi kedua, ada Pangeran Tristan dan Marc dari Stolen Songbird karya Danielle L. Jensen. Iya, dua tokoh ini berebutan menempati posisi ke-2 dan susah sekali buat saya menurunkan salah satunya jadi posisi ke-3. Pangeran Tristan itu sangat ganteng meskipun dia troll... dan gantengnya nggak cuma di luarnya aja, tapi di dalamnya pun ganteng gyaaaaa.... Kalau Marc, sebenarnya dia ganteng kalau diliat dari satu sisi, tapi karena mukanya kanan dan kiri nggak simetris, jadi bisa dibilang dia salah satu karakter cowok yang nggak sempurna fisiknya... tapiiiii... hatinya perfect, dooong. Seandainya aku ada di buku, aku rela diculik juga asalkan mereka berdua jadi milikku... #khayalantingkattinggi. Tapi sayangnya... Tristan udah punya Cecile, dan Marc masih nggak bisa move-on dari anunya. Kalau aku cerita terus bisa-bisa ntar satu buku kebahas semua. Jadi mending kalian baca aja bukunya dan kenalan langsung sama kedua pacar di urutan keduaku ini.

Pierre Deporte as Prince Tristan
Noah Hathaway as Marc
Bayangin aja mukanya nggak simetris kanan ama kirinya...

3
Di urutan ketiga adalah Daniel Altan Wing alias Day dari trilogi Legend karya Marie Lu. Dengan memaksakan diri mengesampingkan usia dan tinggi badan karakter yang buatku sangat disayangkan sekali mengingat ceritanya begitu seru dan kepribadian Day yang begitu ganteng, maka Day kuangkat jadi pacar ke-3. Biarlah di hatiku saja Day jadi jangkung dan umurnya ditambahin beberapa tahun. Iya, tetep masih berondong kalo disandingkan sama aku, tapi aku suka berondong jadi nggak apa-apa, dong~ #dibuang
Day itu keren. Udah gitu aja. -////-

Paul Corona as Day

Sebenarnya ada beberapa kandidat lagi yang menurutku oke juga, kayak Augustus Waters yang populer sekali itu. Terus ada Park dari Eleanor & Park. Anggaplah mereka menempati posisi ke-4 dan ke-5.

Sampai jumpa di Book Boyfriend tahun depan!


XOXO,

0 komentar:

Poskan Komentar