Rabu, 06 Januari 2016

January Giveaway Blast



Halo!

Selamat datang di January Giveaway Blast! Giveaway ini diadakan dalam rangka merayakan hari ulangtahun (host atau blognya). Kalau aku, sih ikutan ini karena aku berulang tahun di bulan Januari. Ada yang tahu tanggal berapa? Coba tebak di kolom komentar, nanti ada hadiah hiburan spesial dari aku khusus buat 3 orang yang duluan menebak tanggal lahirku dengan benar. Jangan lupa cantumkan nama dan kontak yang bisa dihubungi kalau kalian beruntung!

Sementara itu, untuk January Giveaway Blast, tiap host (totalnya ada 7) akan menyediakan semacam clue yang harus kamu tebak jawabannya. Kalau sudah tahu jawabannya, masukkan ke dalam google form di bawah ini (bisa juga lewat blog host yang lain).


Nah, sebelum Orinthia's Bookshelf membeberkan clue dari blog ini, simak dulu peraturan mainnya. Harap disimak baik-baik, ya!

  1. Giveaway dibuka tanggal 6 Januari 2016 dan ditutup pada 31 Januari 2016 pukul 00.00.
  2. Peserta wajib untuk share tentang giveaway ini via media sosial.
  3. Peserta wajib follow blog semua host dan follow akun media sosial. Untuk Orinthia's Bookshelf kalian bisa follow via GFC, Twitter @orinthialee, dan Instagram @bookie_rin.
  4. Peserta menjawab semua pertanyaan dari masing-masing blog.
  5. Jawaban cukup di submit melalui salah satu blog setelah mendapatkan semua jawabannya.
  6. Peserta hanya boleh memasukkan jawaban sebanyak 1 kali.

Sekarang, kita akan ngomongin soal hadiahnya, nih!


Voucher buku senilai Rp. 350.000,-!!
dan hadiah hiburan untuk 3 orang yang akan diundi 
secara acak berupa 3 buku baru dari Penerbit Noura!

Seru banget, kan? Banjir hadiah! Belum lagi tiap blog mungkin akan menyiapkan hadiah lain lagi seperti halnya yang aku lakukan di sini. Jadi, rugi banget kalau sampai ketinggalan serunya!

Berikut ini adalah link menuju blog para host lainnya yang terlibat dalam January Giveaway Blast:
  1. Jenny @ The Anti-Books
  2. Mide @ Escapist's Book List
  3. Meli @ Bookish-Roomie
  4. Nina @ The Bookaddict Diaries
  5. Rizky @ Ky's Book Journal
  6. Truly @ Reviewku


CLUE
ORINTHIA'S BOOKSHELF
SIAPAKAH NAMA LENGKAP PEMUDA BERAMBUT PIRANG PANJANG
YANG MUNCUL DALAM SALAH SATU TRILOGI DISTOPIA FAVORITKU?

Selamat hunting clue! Semoga beruntung!



XOXO,



24 komentar:

selamat ulang tahun Mbak Orin. semoga disegerakan yang dicita-citakan.. saya nebak ultahnya Mbak Orin tanggal 13 Januari.

Nama: Rico
Email: ricko.mr@gmail.com

nama: Visca
e-mail: apriliyantivisca@yahoo.com
biarpun ultahnya masih lama tapi aku mau ngucapin Happy Birthday buat kak Orin semoga apa yang diinginkan bisa tercapai
oh ya ultah kak Orin itu tanggal 13 Januari Beda 1 hari sama Zayn Malik (12 Januari)

Nama: Mega Rakhmah Sari
Twitter: @Mega_RS
Email: megarslib@gmail.com

Ulang tahun Kak Orin itu tanggal 13 Januari.
Btw, happy early birthday, Kak! Semoga bisa nerbitin novel-novel selanjutnya, makin produktif nulisnya dan makin aktif di blog! x)

Amanda Sheila // @mndshl // amanda(dot)cheila(@)yahoo(dot)com

Muahaha, aku beneran ngecek ultahnnya Kak Orin di sosmed loh, kak. Suwer. >< Kakak ultahnya tanggal 13 Januari. Ultahku juga Januari, tanggal 3 kemarin. Well, us Capricorns girls are the best! Terima kasih ata kesempatannya ya, kak! Semoga tahun ini jadi tahun yang menyenangkan!

Nama: Athaya
Twitter: @jeruknipisanget
Email: athaya,irfan97@gmail.com

Ulang tahunmu itu tanggal 13 Januari. nge-stalking blog sama twitter ya pasti tau lah :D

Happy Birthday Orin, wishes you all the best in 2016

Your birthday in January 13 (^_^)

Maria | @HobbyBuku | hobbybuku(at)gmail(dot)com

Thanks for the giveaway.

Otanjōbi omedetō~ ^^/
wah, tanggal 13, sama kayak aku.. cuma beda bulan.. ehehe.. :3 *disepak*
ada yang bilang 13 itu angka sial.. aku nggak setuju itu, buatku itu malah jadi angka keberuntungan.. semoga kali ini beruntung juga di event GABlast.. hehe *plakk*

Ten | @ten_alten | regulus_noel@yahoo.com

Happy Birthday kak Ori Wish u all the best >< semoga apa yang diinginkan kakak tercapai ya semoga tambah ++ segalanya dan diberi umur yang panjang. Doa selalu saya sertakan kak ^_^ dan pastinya semoga ditahun ini segala keinginan dan urusan kakak di permudah yaaa

Waktu itu saya pernah melihat postingan kak ori tentang giveaway GA juga kalo gak salah tanggal 13 januari bukan? semoga iya hehe

Sukses lelau buat kakak ya ^_^ Happy Birthday!

Happy birthday ya kak Orin,

Tanggal ulang tahunnya tgl 13 Januari :)

Nurina | @KendengPanali | nurinawidiani84(at)gmail(dot)com

HBD kak orin. 13 januari adalah hari istimewa buat kak orin. Sukses dalam pekerjaan dan Sehat selalu.damai dan sukacita melingkupimu. @vivicynthia Jakarta

setelah ngecek akun sosmed kak orin, ternyata ultahnya tanggal 13 januari :D wish you all the best kak~ semoga sehat dan sukses selalu :)

wening | @dabelyuphi | dabelyu_phi(at)yahoo(dot)com

Nama: Novermia
Acc twitter: @Ameee93

13 Januari. Selamat ulang tahun kak Orin^^ semoga umurnya semakin berkah. Semakin sering berbagi dan menginspirasi lewat karya :D Amiin.

13 januari, hihi hasil kepoin ultah kakak d socmed. Happy bday kakak, ditunggu karya-karya selanjutnya :D

Esti @estiyuliastri

Wahh mba Orin kemaren ulang tahun? 13januari.^^
Selamat mengulang tahun ya, semoga selalu sehat dan bahagia.
Doa-doa baik untukmu.

Cahya Widyastutik
@cahyawid

Nama: Vinia Purba
e-mail: viniaww@gmail.com
twitter: @viniapurba

Ulang tahun kak Orin itu tanggal 13 Januari.. Selamat ulang tahun ya kak, semoga smakin sukses dan smua harapannya bisa tercapai, makin smangat ngeblognya ya kak.
makasih udah adain giveaway ini :)

Priska Indah | @prizkaindah (twitter) | indahsekarmustika@gmail.com
Ikutan nebak ya kak! Tgl 13 Januari ^^
Btw happy birthday, may all your hopes will come true ^^

^_^ udah banyak yang jawab bener, 13 January.. Yaa, jadi nggak dapat hadiah khusus bloghost-nya ^_^))"> Tapi, nggak apa-apa..

Well, Happy Birthday.. Semoga, segala hal yang baik selalu Tuhan berikan dan limpahkan untukmu.. Tetap cantik dan sukses terus ^^

13 JANUARY...happy bhirtday yaa..thanks udah ngadain GA, smoga kali ini aku menang dari sekian GA yang aku ikut tidak prnah brhasil..hihi

Irfan Rizky/@irfansebs/Bogor

Sederet doa tanpa api menghangatkanmu di setiap kue hari, kalori bagi kekuatan hati yang tak habis dicerna usus. Lilin tanpa sumbu menyala dalam jiwa, menerangi jalan setapakmu ketika dunia terlelap dalam gelap.

Berbahagialah sesungguhnya engkau mampu berulang tahun setiap hari. - Lilin Merah (Dee)

Irfan Rizky/@irfansebs/Bogor

Sederet doa tanpa api menghangatkanmu di setiap kue hari, kalori bagi kekuatan hati yang tak habis dicerna usus. Lilin tanpa sumbu menyala dalam jiwa, menerangi jalan setapakmu ketika dunia terlelap dalam gelap.

Berbahagialah sesungguhnya engkau mampu berulang tahun setiap hari. - Lilin Merah (Dee)

Haddeh ;-) ketinggalan banget. Tapi gak papa deh, tetep semangat ngikutin rangkaian #JanuaryGABlast.

Oea, ikutan nebak doang. Meskipun ketinggalannya jauh bangggeeetttz. 13 Januari 'kan? ;D. Ea udah, HBD aja deh. Semoga dengan berkurangnya jatah umur yang kesekiaaannn ... akan membuat Kak Rin semakin mampu memaknai kehidupan secara bijak. Keep calm down!!! :)

Didi Syaputra | @DiddySyaputra

@putripramaa (Putri Prama)

Lihat di back cover Why Always Me? ultahnya Kak Orin itu tanggal 13 Januari. Selamat ulang tahun, ya, Kak! Sukses selalu! Kak Orin lahirnya 13 Januari 1992. Tahunnya nebak, Kak, kali bener :D

Berhubung udah pada jawab semua dan pastinya aku kalah cepat, jadi cuma mau ngucapin HBD buat Orin dan terima kasih untuk giveawaynya ya ^^... Sukses terus untuk blognya ^^

Halo, Orin..
Selamat ulang tahun ya. Semoga sehat dan semakin sukses :)

Ulang tahun Orin jatuh tanggal 13 January kemarin. Aku cek FB dulu sih, tadi ^^v

Kristiana S | Godong | @lizserenity | lizfreya.kris AT gmail DOT com

Poskan Komentar