Minggu, 28 Desember 2014

[EVENT SS 2014] Teka-Teki dan Hadiahnya


Yuhuu~

Ini adalah kali kedua saya mengikuti event Secret Santa yang diadakan oleh Blogger Buku Indonesia. Salah satu event yang menurut saya paling menarik karena kita bisa bertukar kado buku dengan sesama member sekaligus kenalan kalau dapat X yang belum dikenal. Kesempatan untuk mendapatkan buku yang sudah lama diidam-idamkan dan memberikan buku yang diidamkan orang lain di hari Natal! Selain itu, Santa akan mengirimkan sebuah teka-teki bersama dengan hadiahnya, dan si penerima hadiah (X) harus menebak dari teka-teki tersebut jati diri Santanya.

Nah, di bawah ini adalah foto hadiah dan teka-teki yang dikirimkan oleh Santanya saya.

"Hai, Orin. Apa kabar?
Semoga baik-baik saja, ya...
Walaupun sampai surat ini ditulis kita belum pernah berjumpa
tapi boleh dong aku bilang kamu temanku...
Kita biasa ngobrol walaupun belum berteman di muka buku
dan kicauan burung...
Bersama teman-teman, kita biasa mengobrol dengan riuh... seriuh suara
kendaraan tumpangan kita.
Mungkin awal Desember kita akan bertemu di sebuah pesta
untuk pembaca macam kita...
Kamu akan datang kan?
Kali ini aku berkesempatan datang, karena kebetulan aku ada di sini...
kota yang telah aku tinggalkan lebih dari 3 tahun yang lalu
demi sebuah cinta...
Selamat membaca, Orin.

xxx
Santa kamu

Nah, itu dia! Ada yang bisa menebak siapa Santa saya? Sepertinya saya bisa menebaknya, dan mudah-mudahan saja benar. Dan dalam kesempatan ini, saya mau berterima kasih pada Santa yang telah berbaik hati memberikan saya dua buah buku yang saya inginkan! Santa sangat murah hati!

Selamat Natal, Santa! Semoga Santa juga mendapatkan buku yang Santa idam-idamkan!



XOXO,

14 komentar:

Berarti Santa-nya sering mention-an sama Kak Orin :D

jadi udah setuju ama musyawarah di bajai kalau Santamu yang itu Rin?

Justru belum pernah, soalnya belum temenan di FB dan twitter, kan.

Iya, setuju. Mbulet. Wkwkwk

Trus udah ketemu sama orangnya rin? :D

Hasil musyawarah sudah memutuskan ya hehe

Kemarin kyknya sih ada yg nyari2 orin di irf. Santa bukan yaaaa? :))

Oh, santanya penumpang bajay, trus musyawarahnya di bajay juga? lol

Belum. Aku nggak pergi ke IRF soalnya...

Iya, musyawarah sudah mencapai kesepakatan wkwk

Nah, sepertinya itu Santa =))

hahaha, guampang riddle-nyaaa
Semuaaa karena cintaaa #nyanyik

Santanya sudah ketangkap yah?^^

Poskan Komentar