Senin, 08 Desember 2014

Mistaken Engagement by Jenny Schwartz


Title: Mistaken Engagement
Author: Jenny Schwartz
Genre: Contemporary Romance
Publisher: Escape Publishing
Format: ebook (novella, 60 pages)

Synopsis:

Saul knows he crossed the line when he claimed a surprise engagement with Grace. But her hysterical denial – and the way she's avoided him ever since – has made things awkward, but it can all be worked out. The Australia Day long weekend down at her family’s beach house is the perfect time to show everyone that they’re friends, with not a broken heart between them. But can a fake engagement become life-changingly real?

My Review:

Mistaken Engagement adalah bacaan yang cepat tapi manis. Cocok banget untuk kalian yang sedang membutuhkan bacaan ringan atau yang sedang dalam kondisi malas baca buku tebal. Waktu aku memilih buku ini, aku memang sedang dalam kondisi malas-tapi-pengen. Jadi aku sengaja nyari novella untuk dibaca. Buku ini kubaca dalam beberapa jam.

Buku ini bercerita tentang Grace, seorang gadis yang sedang sekolah kedokteran. Grace menyukai Ryan yang ternyata malah ngumumin pertunangan dengan kakak angkat Grace di depan Grace. Melihat Grace yang patah hati, Saul pun tidak tega dan mengatakan bahwa Grace sudah bertunangan dengannya di depan pasangan itu. Awalnya Grace marah pada Saul, menolak mentah-mentah perhatian dari sepupu angkatnya itu. Tapi, aduh... siapa yang bisa tahan sama pesona Saul? Cowok mapan dengan wajah tampan dan udah siap untuk hubungan serius. Aww... xD

Dan mungkin kalian udah bisa menebak gimana akhirnya, kan?

Plotnya memang tertebak sekali saking sederhananya, tapi proses ke sananya menurutku manis.


XOXO,


2 komentar:

Aku lagi butuh novella sederhana ini mba! Haha, nice review. Singkat tapi ngena

Wah, syukurlah ada yang terbantu hehehe... xD

Poskan Komentar