Sabtu, 31 Oktober 2015

Pengumuman Pemenang Giveaway Halloween's Love



Halo, semuaaa... postingan ini pasti udah ditunggu-tunggu, ya? Gimana? Deg-degan mau tahu siapa yang beruntung mendapatkan satu buah novel Operations: Break the Casanova's Heart dari Penerbit Haru? Saya juga udah nggak sabar mau ngumumin, kok.

Jadi sebelumnya, saya mau mengucapkan terima kasih dulu pada semua yang sudah ikutan giveaway ini. Saya senang membaca jawaban-jawaban yang kalian berikan. Dan kalau dilihat-lihat, hampir semua jawabannya mirip-mirip langkahnya. Akhirnya karena saya bingung memutuskan mana yang terbaik, saya mengocok nama kalian menggunakan random.org.


Dan inilah dia... nama yang beruntung itu!!

Selamat kepada:


SHANNEN CORNELIA
@etheraels


Pemenang diharapkan segera mengkonfirmasi kemenangannya lewat email ke orinthialee@yahoo.com dan sertakan alamat serta nomor HP yang bisa dihubungi untuk pengiriman hadiahnya. Pengiriman hadiah akan dilakukan oleh Penerbit Haru langsung ke alamat kamu. Sekali lagi, selamat ya!! Semoga kamu suka buku ini seperti saya menyukainya!

Buat yang belum menang, jangan menyerah! Tanggal 19 November 2015 nanti akan ada giveaway lagi di Orinthia's Bookshelf!


Sampai jumpa!!


XOXO,


0 komentar:

Posting Komentar