Rabu, 03 Februari 2016

Pemenang January Giveaway Blast!!


Yakin, deh... postingan ini pasti udah ditunggu-tunggu. Pasti yang ikutan ngumpulin jawaban udah deg-degan bakal dapat hadiah grand prizenya atau nggak. Jujur, aku yang jadi salah satu host sebenarnya ngiri banget sama yang menang, nih. Asyik banget dapat 350ribu... bisa beli banyak buku baru kyaaa... *ngiler*

Sebelum aku mengumumkan siapa yang beruntung, aku akan beberkan kunci jawaban dari semua pertanyaan yang ada di blog para host January Giveaway Blast.

  1. Jenny: Peter Kavinsky
  2. Mide: Hyperion
  3. Meli: Bridgerton Family
  4. Nina: Eve Dallas, In Death
  5. Orin: Daniel Altan Wing
  6. Kiky: Bujang
  7. Truly: Agatha Christie
Nah, gimana? Apakah kalian sudah menjawab dengan benar? Apakah kalian salah satu yang mungkin akan menjadi si beruntung itu?
Sebelum tahu siapa yang dapat 350ribu, aku beberkan yang beruntung mendapatkan 3 hadiah hiburan dari Penerbit Noura dulu, ya! Hahaha... bagian paling mendebarkan harus diumumkan paling belakangan biar deg-degan!

Oke... 3 orang pemenang hiburan yang akan mendapatkan masing-masing 1 eksemplar buku baru dari Penerbit Noura adalaaaaaah...

  • Ten
  • Etika Setya
  • Frida Kurniawati
Woohooo... selamat, yaaaaaaaaa!

Lalu sekarang, 3 orang yang mendapat hadiah hiburan dariku adalaaaaaaaaaah...

  •  Rico
  • Visca Apriliyanti
  • Mega Rakhmah Sari
Kalian bertiga silakan kirim email berupa alamat dan nomor telepon untuk pengiriman hadiah, ya! Emailku: orinthialee@yahoo.com

Dan akhirnyaaaaaaaaaa... pemenang Grand Prize berupa voucher buku sebesar 350.000 rupiah adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah... *tabuh drum*


Nurina Widiani


Selamat, yaaaaaaaaaaaa! Jangan lupa bagi saya #heh #kidding

Untuk pemenang grand prize dan hadiah hiburan dari Penerbit Noura, silakan mengirimkan alamat dan nomor telepon ke email ninaridyananda@gmail.com segera!


Sampai jumpa~~


XOXO,


4 komentar:

Selamattt!
>< wih mupeng sama vouchernya..

ouch, saya salah 1 jawaban berarti ckck. eh ndak apa2 menang hadiah dr Mbak Orin hehe. email sudah meluncur Mbak. makasih ya :D

Alhamdulillah dapet hadiah hiburan dari kak orin,yuhu makasih ya
alamatnya udah aku kirim

Kyaaa senangnya... Terima kasiiih Kak Orin :*

Poskan Komentar