Rabu, 08 Mei 2013

Another Idol by Delia Angela

3 stars
Judul: Another Idol
Penulis: Delia Angela
Genre: romance, teenlit
Sinopsis:


Im Joo Yeon tidak pernah membayangkan akan mendapat kesempatan menerima fan service di konser Super Perfect Show. Di tengah lagu I Do, seorang member Perfect Ten mencium punggung tangannya dan tanpa disangka menyelipkan memo singkat untuk mengundangnya ke backstage.

Akan tetapi yang melakukan hal itu bukanlah Cho Jong Woon – member yang paling diidolakannya – melainkan Jung Jin Ho.

Di tengah kebahagiaannya bertemu Perfect Ten secara langsung, Joo Yeon dihadapkan kenyataan bahwa dirinya telah dijodohkan dengan leader Perfect Ten – Lee Jun Su.

Akankah Joo Yeon masih merasa beruntung di kala ia terlibat hubungan rumit dengan member Perfect Ten? Atau mungkin lebih baik jika ia tetap menjadi fans pada umumnya.


My Review:

Terlepas dari keanehan karena sebuah mimpi bisa begitu panjang, dan lengkap tanpa terputus-putus dengan adegan lain... aku suka cerita ini. Buat para K-Pop lovers, khususnya ELF, pasti pengin banget bisa mimpi kayak Joo Yeon. Hahaha. Aku sendiri pun kadang berandai-andai bisa akrab sama bias aku. Padahal kalau mereka konser aja aku nggak bisa pergi nonton karena susah dapat ijin dan duit buat beli tiketnya. Bayangin aja gimana rasanya jadi Joo Yeon yang tau-tau disamperin sama Jin Ho, dicium pula tangannya, dikasih memo buat nemuin dia di backstage. Duh, bisa jerit-jeritan di tempat mungkin, ya. Hahaha. Ditambah lagi, tau-tau udah ditunangin sama salah satu member yang juga nggak kalah charmingnya....

Novel ini ringan, tulisannya pun mudah dibaca, nggak berbelit-belit langsung ke poinnya. Cocok banget buat dibaca saat lagi butuh bersantai.

0 komentar:

Posting Komentar