Senin, 06 Januari 2014

Buying Monday #4


Welcome to 2014!


Posting ini merupakan meme dari The Black in The Book untuk memamerkan, mendata, atau sekedar pengakuan dosa tentang buku-buku yang bertambah setiap bulannya, baik itu beli obralan, beli di toko buku dengan harga normal, atau gratisan. Bulan Desember lalu, niatnya ingin bertobat supaya timbunan tidak sebanyak di bulan November... tapi sepertinya kenyataan berkata lain. Nggak terlalu ingat berapa jumlah buku yang bertambah sebenarnya, niatnya menghitung sambil mengetik pos ini. Seingatku, sih... bulan Desember ini sering ke mal, dan tiap ke mal pasti bawa pulang buku lebih dari satu. Belum lagi dari IRF, buntelan, dan dari toko online.

Langsung aja, deh ya....



Timbunan dari IRF 2013:

  1. Bride Fit For A Prince - Rebecca Winters (hadiah jawab kuis talkshow Amore)
  2. Lukisan Keempat - Rina Suryakusuma (hadiah jawab kuis talkshow Amore)
  3. Swimsuit - James Patterson (dikasih sama Dinoy  )
  4. Eleanor & Park (hadiah dari ngetweet di IRF - lupa booth apa... yang bareng TMI itu)
  5. After You'd Gone - Maggie O'Farrell
  6. Nantucket Nights - Elin Hilderbrand
  7. That Summer - Sarah Dessen




8. Too Many Blooms - Catherine R. Daly
9. Twenties Girl - Sophie Kinsella
10. Please Look After Mom - Kyung Sook Shin
11. Good Girls Don't - Victoria Dahl
12. Good Boys Do - Victoria Dahl
13. Abarat - Clive Barker
14. Days of Magic, Nights of War - Clive Barker
15-17. The Mysterious Benedict Society 1-3
18-21. The Joshua Files (1, 2, 3, 5) ==> kalau ada yang nemu buku 4 yang merah di obralan, mau ya hehe
22. The Best A Man Can Get - John O'Farrell
23. Finishing Touches - Deanna Kizis
24. The Department of Lost and Found - Allison Winn Scotch
25. Little Earthquakes - Jennifer Weiner

 

26. Get Lost - Dini Novita Sari
27. Juliet - Anne Fortier (dari Secret Santa  )
28. Noel d'Amour 2 (buntelan dari Biondy ♥ )



 

29. Alex - Pierre Lemaitre
30. Playing Dirty - Jennifer Echols
31. The Age of Miracles - Karen Thompson Walker
32. Gold - Chris Cleave
33. Geek Girl - Holly Smale
34. Reboot - Amy Tintera
35. The Fault in Our Stars - John Green
36. Miss Peregrine's Home for Peculiar Children - Ransom Riggs
37. Burn For Burn - Jenny Han
38. Fire With Fire - Jenny Han
39. Delirium Stories - Lauren Oliver
40. Metropolis - Windry Ramadhina
41. Just Another Birthday - Rina Suryakusuma
42. Rainbow of You - Indah Hanaco
43. Satria November - Mia Arsjad
44. How to be a Writer - Primadonna Angela
45. Unwind - Neal Shusterman
45. Ruby Red - Kerstin Gier
46. Sapphire Blue - Kerstin Gier
47. Andai Kau Tahu - Dahlian
48. Slammed - Colleen Hoover
49. Point of Retreat - Colleen Hoover
50. The 5th Wave - Rick Yancey

Kesimpulan... 1 buku lebih sedikit daripada bulan November... tapi... menguras isi dompet lebih banyak....



XOXO,


4 komentar:

50 buku! Tenang, masih ada yang lebih banyak. :p

Ngiler Little Earthquakes ama Satria November *.*

haha iya ada yang 61 ya =))

di ol shop FB suka ada loh cizu

Poskan Komentar