Senin, 07 Desember 2015

Love Theft #1 by Prisca Primasari & Giveaway

Judul: Love Theft #1
Penulis: Prisca Primasari
Penerbit: indie
Genre: Romance, YA
Format: Paperback, 192 halaman


Sinopsis:
Frea Rinata gadis yang sangat payah di kampus. Sementara teman-temannya sudah melangkah jauh ke depan, dia tetap saja berjalan di tempat, minim prestasi, dan dipandang sebelah mata. Benar-benar menyebalkan.

Untunglah, dia punya kehidupan kedua yang lebih menarik, yang melibatkan seorang pemuda bernama Liquor. Atau setidaknya, pemuda yang "dipanggil" Liquor. Frea nyaris tidak tahu apa-apa tentangnya, kecuali bahwa pemuda itu sangat menarik, memiliki profesi yang tidak biasa, dan penuh misteri. Namun, jauh di dalam hati, Frea jatuh cinta padanya, meskipun tidak pernah mengakuinya.

Sampai kapan Frea akan menyangkal perasaannya? Dan benarkah kehidupan keduanya semenarik yang dia pikirkan? Karena semakin lama, segala hal tentang Liquor semakin membuat dirinya frustrasi. Dan sangat khawatir.


My Review:


"These are those hearts, reader, that never mend again once they are broken.
Or if they do mend, they heal themselves in a crooked and lopsided way,
as if sewn together by a careless craftsman."
- The Tale of Desperaux -


Kutipan di atas menurut pengakuan penulis adalah kutipan yang menjadi inspirasinya dalam menulis kisah dalam Love Theft ini. Di mana penulis menciptakan karakter dengan keadaan hati yang tidak sempurna hingga mereka menjadi sosok yang tidak lazim. 


Dalam kisah ini, ketiga tokoh utama berprofesi sebagai pencuri, bahkan bukan pencuri biasa, melainkan pencuri yang terkoordinir dan memiliki bos berduit yang bisa dengan mudah menyogok kepolisian hingga keberadaan mereka tidak pernah terlacak.

Waktu pertama aku baca bab awal, aku sangat tertarik dengan profesi mereka. Jarang-jarang tokoh utama merupakan anti-hero begini, mengingatkan aku sama salah satu komik CLAMP yang tokohnya juga pencuri.

Frea adalah seorang mahasiswa musik klasik dengan spesialisasi biola. Namun bakatnya tidak pernah diakui oleh jajaran profesor di kampusnya karena dia seringkali memainkan musik klasik dengan kasual, dengan gayanya sendiri, tidak mengikuti aturan yang biasa diterapkan dalam musik klasik. Frea selalu kalah oleh mahasiswa lain yang mengikuti peraturan, dan hal ini akhirnya membuat Frea muak hingga mengambil cuti kuliah dan menyimpan biola serta semua hal yang mengingatkannya pada musik klasik. Waktu cuti itu digunakannya untuk mendampingi Liquor dan Night, pencuri ulung yang merupakan bawahan dari Paman Frea yaitu Vito.

Liquor dan Night juga memilih jalan menjadi pencuri karena sesuatu yang terjadi pada masa lalu mereka. Bahkan Paman Vito mengatakan bahwa keduanya menjadi pencuri karena wanita. Alasan di balik keputusan Night diceritakan dengan jelas di buku ini, sementara kisah Liquor masih menjadi misteri yang membuat aku penasaran setengah mati. Benar-benar ingin tahu ada apa di balik Liquor yang dingin namun memabukkan ini. Iya, aku jatuh hati pada Liquor... *kya*

Ada tiga pencuri yang disebutkan dalam buku ini. Liquor dengan ngengat sebagai senjata pengalih perhatiannya, Night dengan kupu-kupu putihnya, dan Tarantula dengan laba-labanya. Tarantula hanya tokoh sampingan, tapi mampu menarik perhatian juga dengan sikapnya.

Nah, cerita utamanya di sini adalah ketika Night menghibahkan tugasnya mencuri sebuah kalung dari sosialita muda bernama Coco pada Liquor. Kalung itu berhasil dicuri, tentu saja. Tidak ada jejak, tidak ada kecurigaan, sampai akhirnya Coco yang biasanya cuek saja kalau ada barang berharganya yang dicuri (karena dia bisa dengan mudah minta lagi pada ayahnya) memasang banyak sekali reklame yang menawarkan hadiah setimpal untuk siapa pun yang mau mengembalikan kalung miliknya.

Ada rahasia apa sebenarnya yang tersimpan dalam kalung tersebut sehingga Coco begitu bersikeras mendapatkannya kembali? Apa yang akan dilakukan Liquor, Frea, dan Night?

Mau tahu? Segera baca buku ini, deh!

Atau, tulis alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini di kolom komentar. Jangan lupa cantumkan nama, email, akun twitter, serta beritahu teman-temanmu tentang giveaway di blog ini! Akan ada 1 orang yang beruntung yang akan mendapatkan 1 novel Love Theft #1.

Giveaway akan berakhir pada tanggal 14 Desember 2015 dan pemenang akan diumumkan paling lambat tanggal 18 Desember 2015.



XOXO,


22 komentar:

Dinur Aisha Putri (@dinuraishap)
dinuraishap@yahoo.com

---

Hai, Kak!
Prisca Primasari itu salah satu penulis lokal terbaik menurutku. Aku sudah baca semua karyanya (kecuali 2 buku jadulnya yg udah gabisa ditemuin dimana-mana), dan dari pertama kali aku mencicipi Prisca Primasari, aku udah bisa langsung tahu ciri khasnya. Entah apakah ini aku doang yang merasa, tapi tulisan Prisca Primasari itu tipe yang sederhana namun kompleks. Gaya berceritanya nggak muluk-muluk dan nggak menebar kata-kata puitis demi menyampaikan kesan gloomy dan desperate-nya. Dan, selalu saja ada yang menyakitkan dari kisah ciptaan Prisca Primasari, but along with that, selalu ada rasa hangat juga yang mengiringinya. Kayaknya Kakak pasti ngerti deh apa maksudku, ehehe.

Nah, jadi alasan aku kepengen baca buku ini tuh ya simpel aja; I am a big fan of Prisca Primasari, ini jujur dari dalam hati. Semua buku Prisca Primasari yang pernah aku baca, nggak tanggung-tanggung aku kasih 5 bintang. Bisa dicek loh, Kak.

Dan, aku mengikuti semua side stories dari kisah Frea ini di blognya Prisca Primasari--dari awal beliau membuat cerita pertama. Ada sesuatu tentang Liquor, Night, dan Frea yang sangat misterius dari kisah-kisah itu. Bahkan, walaupun aku belum kenal dengan mereka, aku sudah bisa ngerasain "sakit"-nya mereka lewat cerpen-cerpen itu. Again, thanks to Prisca Primasari's amazing writing.

Mungkin kalau dilanjutin, essay ini nggak bakalan selesai. Ehehe. Semoga aku menang! Sukses selalu buat Kak Orin!

Love

Nama : Fransisca Susanti
Twitter : @siscacook
E-mail : siscawiryawan@ymail.com
Link share : https://twitter.com/siscacook/status/673856204150611968

L…agi-lagi aku keracunan reviewnya yg seru…kali ini tingkatnya nyawanya udah melayang ke Planet Mars >.<
O…lala aku belum pernah baca novel dengan karakter pencuri o.o biasanya sih pencuri hati aja =) setelah baca sinopsisnya, langsung teringat sama the Phantom of the Kids, musuhnya si Conan Edogawa o.o
V…enting vanget untuk vembaca novel ini. Aku jadi kena kutukan gagap cinta soalnya hatiku udah dicuri sama komplotan Frea, Liquour, dan Night. Mereka gak mau kembalikan hatiku kalo aku belum baca novelnya …
E…www penasaran banget sama novel karya Prisca Primasari, belum pernah baca satu pun karangannya >.<

T…ak perlu banyak alasan jika sudah jatuh cinta sama novel ini. Karena cinta adalah misteri :P
H…al yang sangat menarik. Tokoh utama yang tidak sempurna. Klepto. Apalagi ada tipe bad boy yang super cool kayak Liquour >.< Paling ga tahan sama tokoh bad boy yang menantang :P
E…ra yang tepat untuk berperan sebagai Sherlock Holmes. Suka banget novel yang bikin nebak-nebak rahasia apa yang tersembunyi. =)
F…uufff…kayaknya ceritanya unik banget…romance, misteri, dan petualangan ^^
T…ak ada hal yang terindah di akhir tahun selain membaca novel ini ditemenin secangkir cokelat panas ^.^

Trims bnyk atas kesempatan giveawaynya ^^

Nama: Kiki Suarni
Twitter: @Kimol12
Email: kikisuarni616@yahoo.com
Link share:https://mobile.twitter.com/Kimol12/status/673956076547477504

Jawaban:

Hal yang buatku pengen baca novel ini adalah...
Kyaa...covernya manis banget. Jujur, itu kesan pertama setelah lihat novel ini. Aku tertarik dengan ide ceritanya yang unik, the theft si pencuri. Wah, menurutku kalau dapat kesemptan buat baca novel ini pasti uda gak berasa baca novel, tapi berasa nonton film. Ditambah lagi review yang menggoda dan bikin ngiler buatku tambah penasaran sama endingnya. Ceritanya beda, ini seperti petualangan memecah puzzel misteri. Nama karakter di dalamnya juga unik, aneh, absurd tapi itulah yang menjadi magnet di novel ini untuk mempertebal rasa penasaran.
Liquor....aku ingin berkenalan denganmu. Kalo Mba Ori aja ampe fall in love with you, wah...gak kebayang betapa dirimu pencuri hati kelas hiu , kakap mah lewat. Hehehe...

Terima kasih

Nama: Ananda Nur Fitriani
Email: Anandanftrn@gmail.com
Akun twitter: @anandanf07
Link share: https://twitter.com/anandanf07/status/673975337064075266

Duh, pengin banget baca buku ini! Dari segi cover aku udah suka banget U.U manis, simple, nan menarik. Tokoh dan alurnya bikin penasaran. Jadi inget Paris nya kak Prisca, duh jatuh cinta banget sama buku itu *love**love* Suka banget sama karya-karyanya, unik dan selalu penuh kejutan! Semoga berjodoh sama bukunya kali ini, aamiin O:)

Nama : Windya Puspa Faradisa
Email = windyafaradisa@yahoo.co.id
akun twitter : @windisya
link share : https://twitter.com/windisya/status/674028795444133888

Alasan kenapa saya ingin membaca buku ini karena saya selalu mencintai buku-buku mba Prisca. sesimpel itu saja sih hehe.
selama saya baca Eclair, Paris, Kastil Es dan Air Mancur Yang Berdansa dan Priceless Moment, saya selalu suka. Terutama mba Prisca selalu menyisipkan dongeng-dongeng yang indah, sastra-sastra kuno yang melegenda, dan dengan tulisan yang mengalir indah, saya begitu saja jatuh cinta dengan tulisan-tulisan mba Prisca.
saya tidak tau buku mba Prisca satu ini masih menyisipkan dongeng atau petikan-petikan sastra kuno seperti buku-buku dulu atau tidak, tapi saya selalu yakin dengan buku karya mba Prisca.

Selesai alasannya hehe.
Semangat dan sukses selalu kak Orin.

Terima kasih.

nama: Ten
email: regulus_noel@yahoo.com
akun twitter: @ten_alten

Salam kenal :D/

alasan kenapa ingin membaca buku ini?

karena aku suka cerita seperti ini.. :D
aku suka cerita action, termasuk detektif dan pencuri.. identik dengan sherlock, conan, kaito kid.. :3

baca review cerita ini bikin nostalgia.. aku jadi inget jaman SMP baca manga B-Wanted (Kei Enoue), Wanted (Mizuto Aqua), Man of Many Faces (CLAMP), DN Angel (Yukiru Sugisaki), Kamikaze Kaitou Jeanne (Arina Tanemura), dll.. masa dimana lagi bandel-bandelnya dan sering keluar masuk BP gegara kena razia (manga/novel).. *curcol*

Aku penasaran sama buku ini, apa di novel ini juga ada cara untuk mencuri hati seseorang? Ehehe XD *plakk*

Hai Liquor cs, semoga kita berjodoh.. ^^/

Nama : Cahya Widyastutik
Email : cahyaembun04@gmail.com
twitter : @cahyawid

Siapa yg tidak mengenal Prisca primasari? Penulis dg segudang karya best seller. Sayangnya aku belum baca satupun karya kakak satu ini. Yaa anggap aja novel Love Theft #1 ini akan jdi jembatan perkenalan yg manis antara aku dan kak Prisca.
Selain itu, novel jg beda bgt sma yg lain, mengangkat profesi seorang pencuri yg mana profesi satu ini masih sangat jarang dimunculkan dlm suatu cerita. Ahh pastinya bakal seru dan beda bgt deh.

Apalagi covernya manis ada epink"nya gt. Makin jatuh cinta.~
Semoga kita bisa berjodoh, Liquor.

Nama: Fitra Aulianty
Email: fitra.aulianty@gmail.com
Twitter: @fira_yoopies

Jawaban:

Pertama, karena aku ngeliat covernya yang pink pudar dan untuk cerita romance jarang sekali yang memakai cover pudar seperti itu, seperti ada makna tertentu dari warnanya. Lalu setelah membaca review aku malah makin tertarik! Tokoh utama yang kerjaannya seperti itu jarang banget.
Kedua, karena aku suka novel-novel berbau profesi dan juga Young Adult.
Ketiga, aku penasaran sama kehidupan Frea dan sekaligus kehidupan ketiga tokoh utama di novel ini.

Sederhananya, Love Theft ini sering Kak Prisma post di instagramnya. Aku sendiri baru tahu alur ceritanya dari review Kak Orin, kemarin-kemarin cuma tahu kalau (katanya) orang-orang mengelukan Frea dan Liquor. Well, aku salah satu yang penasaran juga, dan sepertinya sih bakal terkena racun penasaran sama kisahnya Liquor. Memangnya hal apa yang bikin orang jadi jatuh cinta? Let me read it!

Asy-syifaa - asysyifaahs(at)yahoo(dot)com - @asysyifaahs - https://twitter.com/asysyifaahs/status/674369013636444160

Nama: Didi Syaputra
Email: syaputradiddy@gmail.com
Akun Twitter: @DiddySyaputra

Sejak awal, memang Saya telah sangat jatuh hati pada novel yang dikemas apik penulis terbaik Prisca Primasari. Hal yang paling mendasar yang sangat membuat Saya tertarik dengan Love Theft #1 dan penasaran sekali bahkan sebelum membaca review yang dipaparkan di atas, Yaitu dari penulisan judul "Love #1" di Cover, sementara di keterangan buku terlampir "Love Theft #1," Saya tidak menemukan kata "Theft" di Cover, dan itu merupakan hal luarbiasa, penulis nampaknya teramat lihai memberi sentuhan pada karyanya agar tampil menarik dan benar saja Saya sangat tertarik untuk mengungkap rahasia besar yang akan disuguhkan penulis di karyanya satu ini. Amazing. Love it.

Selain itu, sisi penceritaan penulis juga sangat berbeda dan ini juga salah satu kebaruan, menciptakan tokoh utama dengan sedikit menyimpang dari yang biasanya, dan Saya sangat yakin penulis telah menyiapkan kejutan teristimewa bagi pembacanya. Saya merasa tertantang untuk mengikuti scene demi scene "Love Theft #1" yang meramu kisah 3 Thefts (Liquor, Night, Tarantula) dan Frea serta misteri, teka-teki juga cinta di dalamnya.

Terima kasih!

Nama : Annisa Zulfa Nur Azza
Email : annisa_nurazza@yahoo.com
akun twitter : @annisa_nurazza

Hmm...kenapa pengin baca ?
Karena Tokoh utama nya profesinya seorang pencuri , dan Yang aku ingin tahu , Bagaimana sih cinta diantara dua orang pencuri ? Dan seorang liquor , pencuri yang mampu mencuri hati Frea, seorang pencuri yang hatinya dicuri oleh Liquor . Bukankah itu cukup menarik ? Sepertinya Liquor benar - benar seorang pencuri bagi Frea pencuri dalam arti sebenarnya juga pencuri dalam arti mencuri hatinya , walaupun ia menyangkalnya ... hihihi

Rini Cipta Rahayu
@rinicipta
rinspiration95@gmail.com

Novel ini cukup berani menurutku, menantang dan pasti perlu banyak riset untuk mewujudkan novel dengan tema anti superhero ini. Apalagi ada selipan kisah romantis antara Frea dan Liquor, penasaran aja sih gimana kalau mereka yang berada didunia yang 'keras' ini jatuh cinta atau ada di suasana yang lembut dan manis hehee..
Aku pingin baca ini untuk mengungkap kejahatan mereka, aku ingin Frea, Liquor, Night maupun yang lainnya keluar dati belenggu dunia pencurian ini. Ya kalaupun mereka harus dipenjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka tapi setidaknya itu lebih baik dan demi kebaikan mereka juga.

Nama: Eni Lestari
Twitter: @dust_pain
Email: shinra2588@yahoo.com

kenapa pengin novel ini? soalnya tokohnya pencuri! wow, ini aja udah bikin aku tertarik karena profesi yang diambil gak biasa. langsung inget manga2 jadul yang tokohnya pencuri juga. well, itu ada yang nyebutin di atas judul2nya (komennya Ten Akatsuki). kebetulan aku baca semua xDD

aku sukaaaa banget novel yang gak biasa. kayaknya novel ini menjanjikan banget dari sinopsis dan reviewnya. belum2 aku udah dibuat penasaran sama Liquor yang diam2 memabukkan itu. dih, tipeku bangeeeettt cowok model begini >_< oya, alasan lainnya pengin novel ini, aku penasaran dengan judulnya. Theft itu maksudnya apa? terus kenapa kata itu gak muncul di kover? terus maksud #1 itu apa buku satu? jadi, nanti bakal ada buku kedua atau ketiganya gitu? hmmm banyak pertanyaan yang belum terjawab. kayaknya mesti baca novelnya deh biar gak penasaran. hihihihi. semoga aku beruntung dapet buku ini deh. kadung penasaran soalnya >_<

Nama: Riqza Nur Aini
Twitter: @riqzanainiee
Domisli: Demak,Jateng
Email: moha3451(at)gmail(dot)com
Link Share GA Love Theft #1: https://mobile.twitter.com/riqzanainiee/status/675234521185443841
.
.
"Tulis alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini di kolom komentar"
.
.
Hai Kak!Thanks buat kesempannya ya,Salam kenal!
.
Jujur saja,kalau ditanya seperti itu aku bingung mau jawab apa,aku suka novel,pecinta buku,makanya aku ikut giveaway seperti ini,Hehee.Pertama baca review Love Theft satu aja udah penasaran,sama Frea,Liquor,dan segala rahasia yang mereka simpan.
"Dalam kisah ini, ketiga tokoh utama berprofesi sebagai pencuri, bahkan bukan pencuri biasa, melainkan pencuri yang terkoordinir dan memiliki bos berduit yang bisa dengan mudah menyogok kepolisian hingga keberadaan mereka tidak pernah terlacak" Tokoh utamanya pencuri ya?wah ekstrim dong.Pasti seru baca novel yang bisa bikin dag dig dug dan sedikit action seperti Love Theft #1 karya kak Prisca Primasari ini.Jadi pengen baca^^
"sementara kisah Liquor masih menjadi misteri yang membuat aku penasaran setengah mati. Benar-benar ingin tahu ada apa di balik Liquor yang dingin namun memabukkan ini. Iya, aku jatuh hati pada Liquor... *kya*" -_- gimana ngga bikin kepo dan pengen cepet2 baca coba,kak Orinthia itu menjadikan novel ini semakin ingin aku bacaaaa,Liquor yang penuh misteriii dan pencuri ulung.Apa sih rahasianya?Siapa sih Liquor ituu,hahh?? *udahkeponggreget*
"Ada rahasia apa sebenarnya yang tersimpan dalam kalung tersebut sehingga Coco begitu bersikeras mendapatkannya kembali? Apa yang akan dilakukan Liquor, Frea, dan Night?
Mau tahu? Segera baca buku ini, deh" Hueee rahasia apa cobaa,please deh kak jangan bikin aku tambah kepooo.Kalau aku kepo itu bisa liar loh!LOL.INTINYA AKU PENASARAN BINGGO SAMA LOVE THEFT #1 ADA APA DIBALIK SEMUA TOKOH UNIK INI??APA RAHASIA YANG TERSELUBUNG DISINI??Hadehhhh.
"Night dengan kupu-kupu putihnya, dan Tarantula dengan laba-labanya. Tarantula hanya tokoh sampingan, tapi mampu menarik perhatian juga dengan sikapnya.
Nah, cerita utamanya di sini adalah ketika Night menghibahkan tugasnya mencuri sebuah kalung dari sosialita muda bernama Coco pada Liquor. Kalung itu berhasil dicuri, tentu saja. Tidak ada jejak, tidak ada kecurigaan, sampai akhirnya Coco yang biasanya cuek saja kalau ada barang berharganya yang dicuri (karena dia bisa dengan mudah minta lagi pada ayahnya) memasang banyak sekali reklame yang menawarkan hadiah setimpal untuk siapa pun yang mau mengembalikan kalung miliknya" Hai NIGHT!Hai LIQUOR!Hai FREA!Hai COCO!Hai TARANTULA!dan Hai Hai Hai yang lainnya!Siapa Kalian?Rahasia apa yang kalian simpan sih??Kepo nih aku. *tuhkalaukepomalahalay* Kak,Prisca.Kenapasih namanya Tarantula??Apakah dia itu beracun seperti Tarantula???Atau lebih ganas daripada laba-laba menyeramkan itu???
Penasaran!
Semoga berjodoh:)

Nama: Aulia
Email: auliyati.online[at]gmail[dot]com
Twitter: @nunaalia
Link share: https://twitter.com/nunaalia/status/675562328893460480

Jawaban:
Membaca review novel ini tentu saja membuatku merasa tertarik untuk membaca full kisahnya. Tema novel ini beda dari yang lain, apalagi tokoh utamanya juga anti-hero, benar kata mba Ori kalau kisah seperti ini jarang-jarang. Pengin tahu juga bagaimana kehidupan pencuri (apalagi kalau pencurinya ganteng-ganteng :D ), pasti ada alasan kenapa mereka memilih profesi yang tidak terpuji itu. Aku juga ingin tahu bagaimana Frea (cewek yang katanya payah) berusaha menarik hati pria pujaannya, Liquor. Misteri tentang kalung milik Coco juga menarik untuk diikuti. Sepertinya novel ini berbau misteri dan detektif juga ya?

Setiap cerita punya tema dan konflik yang menarik. Aku selalu ingin tahu bagaimana para tokoh dalam cerita menghadapi dan menyelesaikan masalah yang mereka alami. Karena semuanya bisa menjadi pelajaran dalam hidup. Walaupun mungkin ini kisah fiksi, namun tetap saja ada pesan yang bisa diperoleh dan diambil hikmahnya.

Nama : Rizky Novianti
Twitter : @ritzkyy99
Email : Rizkynovianti26@gmail.com
Link share : https://twitter.com/ritzkyy99/status/675707702387957761

1. Baru baca review tapi sepertinya Liquor sudah mencuri hati saya dengan sukses *eh* Saya selalu merasa yang model begitu tuh macho pake banget *lol*
2. Soal covernya manis. Btw, saya nggak menemukan ada tulisan Theft di covernya. Please Theftnya ada di sebelah mana?
3. This book is different. Lets try reading something new. Penulis lain biasanya fokus sama si protagonis dan semua kebaikannya sehingga ya jelas apa yang disuguhkan kepada pembaca ya dari sudut pandang si protagonis. Kita nggak pernah tahu cerita dari sudut pandang si antagonis. Padahal tanpa antagonis pun, cerita juga nggak jalan. Unik deh sepertinya, pas nemenin waktu liburan saya :3
Sejujurnya saya nggak pernah sama sekali baca novelnya Mbak Prisca Primasari. Ngebeeetttt XD

Nama: Sylvia
Email: sy.lastvee@yahoo.com
Twitter: @ocehanbebek
Jawaban:
Review novelnya bikin saya teringat Herr Der Diebe. Dan saya naksir banget sama itu novel. Jarang-jarang ada yang menggunakan tokoh pencuri sebagai tokoh utama. Jadi saya pingin banget baca ini!

Terus, saya suka novel-novelnya Prisca Primasari. Bahasanya simpel, mudah dipahami, tapi karakter-karakternya kuat. Plotnya pun dirancang dan disajikan dengan apik. Saya pingin banget baca novel Prisca Primasari yang terbaru!

Kombinasi antara tokoh pencuri dan Prisca Primasari pasti menarik banget untuk dibaca. Iya, saya pingin banget baca buku ini! ♡

Nama: Ariansyah
Email: ariansyahabo@gmail.com
Twitter: @ariansyahABO
Link Share: https://twitter.com/ariansyahABO/status/676025556681404416

Akhir-akhir ini mood baca saya mulai menurun, mungkin juga faktor, mungkin butuh bacaan yang ringan, yang pas bacanya bisa menghibur dan nggak malah bikin otak tambah mumet. Makanya mau baca buku ini, kalau baca dari reviewnya sih kayaknya memenuhi syarat ;))

Nama: Maggie
Akun Twitter: @Miieruu
Link share: https://twitter.com/Miieruu/status/676060793155153920

Alasan aku ingin membaca buku ini adalah karena...
1. Covernya manis banget....
2. Temanya yang sungguh unik. Sampai-sampai aku merasa ini seperti anime saja. Haha.. Jika bukan Kak Prisca yang menulisnya, belum tentu aku ingin membaca. Karena dengan tema seunik ini belum tentu dapat dieksekusi dengan baik. Tapi aku tahu Kak Prisca Primasari adalah seseorang yang pasti mampu mengeksekusi cerita dengan tema semacam ini! Sehingga aku sangat sangat sangat ingin membacanya!! :"")
3. Aku penasaran juga dengan background violis Frea karena aku sendiri seorang pianis sehingga jantungku pasti berdesir setiap membaca cerita yang mengandung unsur musik klasik haha...

Nama : Agatha Vonilia Marcellina
Email : agathavonilia@gmail.com
Akun twitter : @Agatha_AVM

Alasan aku ingin membaca buku ini ...
1. Aku jatuh cinta sama reviewernya. Hehehee Manis, simpel langsung saja deh mencuri hatiku untuk memperhatikanmu.
Butiran hujan serasa menghapus rasa penasaranku ...
Membaca review kakak seperti dihujani ribuan kata.

2. Aku suka sama tokoh Night, aku suka sama namanya saja sih. Kegelapan malam yang siap untuk beradu di kerasnya kehidupan. Cocok banget kalau pekerjaannya sebagai pencuri dan sesuai dengan namanya. Kakak mendeskripsikan ketiga tokoh utama Frea, Liquor dan Night dengan detail. Kalau kakak jatuh cinta sama Liquor, entah kenapa aku malah jatuh cinta sama Night. Aku malah berharap Frea jatuh cinta pada Night setelah membaca review kakak.

3. Aku suka sama ide ceritanya. Pencuri dan cinta mungkin sudah hal lumrah ya tapi kalau di Indonesia jarang banget yang mengangkat ide cerita kayak gini. Jadi, ada unsur-unsur misteri dan detektifnya itu seru banget. Bikin merinding sekaligus cemas. Gimana ya kisah selanjutnya? Apakah mereka akan baik-baik saja atau malah sebaliknya?

4. Kehidupan Frea sama persis dengan kehidupanku sekarang, teman-teman sudah lulus kuliah semua hanya aku yang tertinggal karena aku harus mengulang beberapa mata kuliah. Aku pun susah mengikuti awal perkuliahan karena aku tidak percaya diri dengan kemampuanku sendiri dan semakin ketinggalan. Segala usaha yang aku lakukan tetap tidak bisa mengejar mereka karena setiap aku berusaha menyelesaikan suatu masalah, dosen tidak menerima aturan yang kubuat sendiri agar aku lebih cepat mengerti.

4. Terima kasih kak reviewnya, dan aku suka banget sama biola entah itu dibawakan dengan alunan musik klasik atau tidak. Mendengar seseorang bermain biola itu hati terasa damai dan tenang.

Nama: Andria
Email: mawarhs12@gmail.com
Akun twitter: @goodenoughoks
https://twitter.com/goodenoughoks/status/676248661869789185

Astaga ini buku yang sangat menarik bangeeet...
Tertarik gara-gara baca ini "Liquor dengan ngengat sebagai senjata pengalih perhatiannya, Night dengan kupu-kupu putihnya, dan Tarantula dengan laba-labanya"
Penasaran dengan teknik mencuri mereka dan pastinya keseruan petualangan mereka.
Btw covernya unyu beda dengan isinya ternyata ya :)
But i like it :)

Nama : Nova Indah Putri Lubis
Email : n0v4ip[at]gmail[dot]com
Twitter : @n0v4ip
Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/676340029979942912

Alasan aku ingin baca novel ini selain karena sinopsisnya buat kepo, review dari kak Orin juga berhasil mencuri perhatianku... :D
Ditambah lagi karena tokoh utama nya yang merupakan anti-hero. Aku sangat suka dengan kisah cinta antara si cowok yang penjahat kelas kakap dengan seorang gadis. Sankin sukanya, aku dulu pernah berharap Kaito Kid si pencuri di komik conan bisa disandingkan dengan salah satu gadis disitu dan saat membaca review dari kak Orin ini, aku langsung jadi teringat dengan harapan ku pada Kaito Kid dan aku merasa novel ini bisa mengabulkan harapanku meski tokohnya bukan Kaito tapi Liquor. Gpp, yang penting mereka sama-sama pencuri yang berhasil mencuri hatiku... :D Dan aku yakin aku juga akan ikut jatuh hati dengan Liquor seperti aku jatuh hati dengan Kaito :D
Semoga berjodoh dengan novel ini dan giveaway nya... :)

Terima Kasih kak ^^

Posting Komentar