Minggu, 27 Desember 2015

[Secret Santa] The Gift & The Riddle!


Halo, halo!

Merry Christmas buat semua pengunjung Orinthia's Bookshelf yang merayakan dan Happy Holiday buat yang tidak. Semoga liburannya menyenangkan, ya.

Event bulan Desember yang selalu aku nanti-nantikan adalah Secret Santa! Dan ini adalah waktunya aku memamerkan hadiah dan juga teka-teki yang diberikan oleh Santaku di sini. Siapa tahu kalian juga tergiur untuk memecahkannya.

Dari wishlist aku, buku inilah yang dikirimkan oleh Santa (sudah disampul plastik pula!). Terima kasih banyak, Santa! Aku sudah tidak sabar untuk segera membacanya.

Dear Kak Orin,

Semoga suka dengan bukunya. Untuk menebak saya, tidak susah.
Carilah apa itu "Triskaidekaphobia" dan nomor BBI saya adalah
urutan bilangan prima ke sekian (dari Triskaidekaphobia itu).

Happy reading. Happy blogging.

Santa 2015. BBI.

Teka-tekinya menarik, itu yang pertama kali muncul waktu aku baca! Aku jadi tahu apa itu triskaidekapobhia, dan nggak nyangka juga ada fobia semacam itu di dunia. Hahahaha....

Untuk saat ini, aku sudah mencoba memecahkannya, dan menduga seseorang sebagai Santaku. Mudah-mudahan saja dugaanku itu benar.

Sampai jumpa lagi di postingan Secret Santa berikutnya!


XOXO,


7 komentar:

Bukan aku lhooo Santanya xP

Waah, apaan tuh triskaidekaphobia, penasaran >w<

Santamu punya ketakutan sama angka keramat ya? Hehehee

nama phobianya keren amat ya? #syok

@asy-syifaa haha itu phobia sama angka 13

@Sasti iya, nih... Santa takut sama angka favoritku...

@Danee iya, aku pun mikir gitu =))

Wooo riddlenya menambah pengetahuan nih

Baru tahu ada fobia terhadap angka 13. Selamat menebak Orin ^^

Aku beberapa tahun pake riddle berbau2 angka melulu... #justsaying ;)

Poskan Komentar