Senin, 25 April 2016

Honeymoon for Sophie's Giveaway Winner!


Halo, halo! 

Sebelumnya aku mau minta maaf dulu karena terlambat memberikan pengumuman pemenang giveawaynya, nih! Lagi sibuk-sibuknya sampai nggak sadar sudah tanggal 25 aja. Maafkan, yah.

Aku juga mau ngucapin terima kasih buat kalian yang sudah ikut meramaikan blog tour Honeymoon for Sophie ini, tidak lupa juga untuk penulis dan temannya yang sudah menawarkan saya menjadi hostnya. Opini-opini yang diberikan bagus-bagus, sampai saya bingung harus memilih siapa sebagai pemenangnya. Akhirnya saya putuskan untuk mengundi nama-nama kalian dan pemenang yang beruntung itu adalaaaaaaaah....


.: LINA RIYANTY :.





Kepada pemenang diharapkan untuk segera mengirimkan konfirmasi ke email orinthialee@yahoo.com beserta alamat pengiriman dan nomor telepon yang masih aktif. Buat yang belum menang, jangan berkecil hati, masih akan ada giveaway lain di blog ini dalam waktu sangat dekat!


XOXO,


1 komentar:

yaiii, GA pertama yg berhasil di tahun 2016.
Alamat sudah kukirim ya, Orin.

Terimakasih.

Poskan Komentar