Rabu, 02 Januari 2013

Perfect Ten by Delia Angela

3,5 stars

Judul: Perfect Ten
Penulis: Delia Angela
Genre: romance, YA, drama

Sinopsis:

Perfect Ten -sesuai namanya- beranggotakan sepuluh pria tampan yang bertalenta. Boyband idola asal Korea Selatan ini debut tiga tahun silam dan mencapai puncak karier setelah single 'Go Away!' menduduki peringkat pertama selama 32 minggu di tangga musik Korea, Jepang, dan Taiwan.

Park Hyun Ah -gadis asal Mokpo- yang bercita-cita menjadi penyanyi, rela menjadi pengurus asrama Perfect Ten demi sebuah peluang audisi. Dan ketika kesempatan itu datang, sebuah bencana mengacaukan segalanya.

Apakah ia masih mampu bertahan di Seoul ketika kesempatan itu sirna? Belum lagi saat gadis itu harus kehilangan orang yang dicintainya...

My Review:
Pertama baca, kiceeeer sama nama-namanya. Nama Korea itu mirip-mirip... ada Ji Hoon, ada Jin Ho... ada Yong Jin ada juga Yong Joon... terus anggota boybandnya ada 10 orang pula. Wuah, susah banget inget satu-satu. Meski untunglah setelah pertengahan saya mulai 'ngeh' siapa yang Jong Woon, Ji Hoon, Yong Jin, Jun Su, Joon Ki, Ha Won, Dong Hee sama Jin Ki. Dua cowok sisanya kayak Jin Ho sama... Yong Joon itu saya masih nggak terlalu paham. Tapi emang nggak terlalu gimana sih karena tokoh yang paling ditonjolkan di sini tentu aja Hyun Ah, Jong Woon dan Ji Hoon.

Tapi saya acungin jempol, deh, segini aja udah cukup buat ngebuktiin kalau Delia bagus membuat karakter masing-masing... semuanya punya ciri khas yang membedakan. Dan terasa juga beberapa karakter sangat mirip sama member SuJu (iya, inspirasinya dari mereka kan ya?). Jun Su itu terasa banget Leeteuknya, Donghee itu Shindong, Ji Hoon itu Siwon... terus kalau nggak salah nebak... Jong Woon itu Yesung. Sisanya sih saya nggak terlalu ngeh.

Karakter favorit saya Jong Woon sama Yong Jin.

Karakter yang paling saya nggak suka itu Chan Seong Ajjushi!

Terus... entah cuma saya doang yang ngerasa apa nggak... perpindahan adegannya agak kurang enak terutama di awal-awal cerita dan endingnya... cuma gitu aja?

0 komentar:

Posting Komentar