Jumat, 20 Desember 2013

Secret Santa 2013: The Riddle!

pic credit: Peni Astiti


Udah tanggal 20, ya?

Waktu itu memang berjalan cepat sekali, ya... tiba-tiba aja udah di penghujung tahun. Sebentar lagi Natal, terus ganti tahun. Ngomong-ngomong soal Natal, BBI mengadakan event yang dinamakan Secret Santa. Sebuah event di mana para member saling memberikan buku yang menjadi wishlist target masing-masing. Ini pertama kalinya aku mengikuti event ini dan ternyata memang seru banget. Apalagi ketika menerima paket dari Santa dan membuka bungkusannya. Deg-degan banget karena ada rasa senang mendapatkan buku yang diidam-idamkan, sekaligus takut mendapatkan riddle yang susah buat dipecahkan!


Mau tau buku apa yang dikirim Santa buatku? Dan apa riddle yang harus aku pecahkan awal tahun 2014 nanti?

Eng... ing... eng....


JULIET
by Anne Fortier


Udah lama aku penasaran pengen baca buku ini. Tapi karena harga dan tebalnya yang lumayan, jadi selalu mengurungkan niat mengambilnya dari rak toko buku. Eh, ternyata Santa memberikan buku ini sebagai hadiah Natal dan itu berarti aku berjodoh sama Juliet dan harus segera membacanya *glek* supaya nggak ngaret untuk posbar reviewnya akhir Januari 2014 nanti.

Ngaku dosa, nih... bukunya belum kusentuh karena masih baca buku yang lain. Mudah-mudahan... nggak ngaret kelarnya.


Nah, sekarang mari kita lihat riddle yang dikasih sama Santaku.

"I should have been named by Juliette for having my birthday on July...
and lately Julianne is my favorite name, after my heroine in my most favorite books...
I hope your Juliet is as good as your wish is coming true.
Happy Secret Santa and I wish you the happiest moment of your life."

Manis, ya? Sayang informasinya buatku minim banget... Siapa Julianne yang dimaksud? Ada di buku apa? Santaku... yang lahir bulan Juli di BBI ada banyak, dan aku tau kamu ngirim buku ini via Mbak Maria.... #lemes

Tapi tenang, aku nggak mudah menyerah. Pada waktunya nanti, aku akan nebak siapa dirimu sebenarnya! Hohohoho....


Sekian curhat Orin hari ini... semoga semua yang mendapatkan riddle susah bisa menebak dengan benar, demikian juga diriku yang masih belum kenal banyak member-member BBI ini. Event ini sukses membuatku pusing, tapi juga senang... semoga tahun depan, Orin sudah kenal semua member BBI yang banyak itu.

Amin.


Selamat Natal dan Tahun Baru 2014!!




XOXO,


40 komentar:

emoticonnya lucu #salahfokus
nggak bisa nebak juga --"

hohohoho, maybe someone :)

Hehehe... iya pake emot biar lebih ekspresif kak xD

Iya mas... maybe someone... :))

Yang pasti sih member BBI *gakmembantu*

Iya kamu benar, Mba Ashtrie... *lemes*

Penggemar Shakespeare-kah?

Bukunya pengen baca aaaaaa

aku udah baca nih rin...antara suka dan engga hahahah duh siapa yang lahir Juli yaaa...uhmmmmm...susah ihhhh XD

petunjuknya udah banyak banget ituhhh. hehehe. Nanya ma divisi keanggotaan BBI gih. X)

Aku pengen baca Juliet juga

Riddle nya udah pernah dilempar ke bajaj kan Rin ? :)

aku belum bisa nebak yang ini, huhu...

hayo divisi member dmintain bio anak2 bbi B-)

Hm..kayaknya cek-cek yg bikin GA dibulan July aja. Kan suka tuh bikin GA di saat ulang tahun..
Nggak ada ide lain. Buntu ide nih. (>_<)

Julianne yang kepikiran cuma di seri Gabriel nih O.oa

Suka cerita2nya Shakespeare, Ci xD Tp belum pernah baca yg versi aslinya... Inggrisnya berat...

Ayo Ci, beli dan baca bareng #eh

Wah udah baca? xD moga2 aku suka yaah xD

Masa banyaaak... =))
Tapi udah dibantu anak2 jabo sih jadi udah bisa mengira2 siapa santanya~~

Iyah udah pernah xD udah punya perkiraan juga sih xD

Sama nihh.. masih 50/50 tebakanku

Udah nyoba cek-cek sampe akhirnya pusing hahaa... tp makasih masukannya xD

Idem aku juga mikirnya ke sana Mbak Nina :DD

Tapi bukunya seksiiiiiiiiiiiiii #fokus

hmmmm, apa mbak yg dari Surabaya itu??? yg demen klasik?

iya seksi kayak aku... #heh

Orin gulak ya baca buku bantal itu dan semoga bisa nebak santamu dgn bener :D

Amin... makasih semangatnya xDDD

Lahir bulan July tapi namanya tidak ada embel2 bulan July? Ahay saya tahu hihihi kayaknya dr Su *ilang sinyal juga

Aku... lahir bulan juli *menyesatkan orin* XD

aku tau bukan tammy kok... :p

Lahir di juli?.. BBIers yang lahir di Juli, tanya divisi keanggotaan aja deh,hehe xD

mbak, mataku fokus sama emoticon nya :)

iya, tanya ke divisi keanggotaan aja biar lebih mengerucut tebakannya :)
Orin belum kenal banyak dengan member BBI ya? semoga denganku sudah kenal :))

Iya nih, Kak Rahib. Masih perlu kenalan satu-satu hehehe...
Sama Kak Rahib baru kenal sebatas dunia maya, tp waktu IRF udah liat sih yang mana :DDD

iya, Orin ke IRF ya? sayang gak sempat ketemuan ya. :)

Hehe... iya, nih. Masih ada lain kali, kak!

Hi Orin (panggilannya apa ya) ... goodluck cari SS-nya :D

Poskan Komentar