Sabtu, 18 April 2015

[GA Winner] Untuk Kalian, Dua Orang yang Beruntung


Postingan ini pastinya sudah ditunggu-tunggu sama kalian ikutan meramaikan blog tour Penerbit Spring, khususnya di blog ini. Benar? Ayo, ngaku~

Sesuai dengan janji saya, hari ini saya akan mengumumkan dua orang pemenang yang beruntung mendapatkan satu buah novel karya Jenny Han yang berjudul To All The Boys I've Loved Before. Kenapa saya bilang beruntung? Karena kalian berdua terpilih di antara 50an orang peserta yang juga menginginkan buku ini! Lebih dari itu, kalau kalian sudah baca review saya, pasti kalian tahu betapa menariknya buku ini, dan sangat layak untuk dikoleksi! Selain ceritanya yang manis, rak buku kalian juga akan tampak cantik karena cover-nya.

Nah, dua orang yang beruntung itu adalah:


SANTI WIRYAWAN
@siscacook
&
Cynthia
@vivicynthia

Selamat, yaaa!!

Kalian berdua diharapkan untuk segera mengirimkan data diri beserta alamat lengkap & nomor telepon yang bisa dihubungi ke orinthialee@yahoo.com. Paling lambat tanggal 21 April 2015. Jika tidak ada konfirmasi, hadiah akan dialihkan ke peserta lain.


XOXO,


1 komentar:

Aku sudah kirim data dirinya via email. Trims banyak. Senang sekali ^.^

Posting Komentar