Rabu, 20 Maret 2013

Kata Hati by Bernard Batubara

3 stars
Judul: Kata Hati
Penulis: Bernard Batubara (@benzbara_)
Genre: romance, young adult
Sinopsis:


Ini tentang kisah kehilangan,
ketika kau mendapati separuh hatimu kosong dan merapuh.
Atas nama ketidakpercayaan,
kita telah saling mengucapkan selamat tinggal.
Ketika tak ada lagi yang bisa kau percaya, ikuti kata hati.
Begitu seharusnya, bukan?

Dan, hati ini membawaku kembali kepadamu.
Tapi, kau tak lagi berada di tempat kita dahulu.
Apakah kau telah menemukan separuh hati lain—selain hatiku?


My Review:

Cerita ini gimana, ya bilangnya... hmm... sederhana, ketebak banget, konfliknya biasa... alurnya juga pelan. Tapi waktu membacanya, aku merasa kayak lagi di atas perahu yang melaju tenang di atas danau. Hehe... tenang gitu. Bacanya santai banget, tau-tau udah selesai aja. Ada, sih... perasaan ingin nabok. Itu tiap kali Dera muncul. Apalagi waktu Dera sampai kepo nyalin nomor telepon Fila dari HP Randi terus ngajak ketemu. Wah... waktu Dera dengan resenya nanya macem-macem... aku udah misuh-misuh sendiri. Hahaha....

Tulisannya Bernard bagus, ngalir, tapi kalau boleh jujur... aku masih lebih suka cerpen-cerpennya. xD

0 komentar:

Poskan Komentar