Sabtu, 09 Maret 2013

Seoul Cinderella by Lia Indra Andriana


3 stars
Judul: Seoul Cinderella
Penulis: Lia Indra Andriana
Genre: drama, romance
Sinopsis:

Aku memandangi wajah di depanku dan menyadari bahwa ia seorang Cinderella. 

Seorang Cinderella pasti pandai memasak, kan?

Ia menyajikan sebuah masakan, tapi aku tahu ia menghidangkan makanan siap saji yang entah ia beli di mana.

Lalu, apa yang ia lakukan berpura-pura menjadi seorang Cinderella?

Ah, manusia jadi menarik jika punya rahasia, kan?


My Review:
Aku suka tema ceritanya, plotnya menarik dan endingnya pun bagus. Sayangnya pas dibaca alurnya kurang mengalir, kadang bikin dahi mengernyit karena bingung. Tapi wajar, ini buku pertamanya Lia, kan? Dua buku Lia yang udah kubaca sebelum buku ini udah terlihat banget perkembangannya. Suka banget. Jarang-jarang ada cerita yang mengambil kerjaan tokoh utamanya seorang PRT, di Korea pula. Tema Cinderella yang diambil juga sebenernya unik, cuma di beberapa bagian eksekusinya jadi mirip sinetron hehehe...

Secara keseluruhan, aku menikmati buku ini, kok. Menghibur :3

0 komentar:

Poskan Komentar