Jumat, 15 Maret 2013

Till We Meet Again by Yoana Dianika

4 stars
Judul: Till We Meet Again
Penulis: Yoana Dianika
Genre: teenlit, romance
Sinopsis:


Saat pertama kali aku melihat dia hari itu, aku sudah berbohong beberapa kali. 

Aku bilang, senyumannya waktu itu tak akan berarti apa-apa. Aku bilang, gempa kecil di dalam perutku hanya lapar biasa. Padahal aku sendiri tahu, sebenarnya aku mengenang dirinya sepanjang waktu. Karena dia, aku jadi ingin mengulang waktu.

Dan suatu hari, kami bertemu lagi. Di saat berbeda, tetapi tetap dengan perasaan yang sama. Perasaanku melayang ke langit ketujuh karena bertemu lagi dengan dirinya. Jantungku berdetak lebih cepat seolah hendak meledak ketika berada di dekatnya. Aku menggigit bibir bawahku, diam-diam membatin, “Ah, ini bakal jadi masalah. Sepertinya aku benar-benar jatuh cinta kepadamu.”

Apakah aku bisa sedetik saja berhenti memikirkan dirinya? Aku tak tahu harus berbuat apa. Aku jatuh cinta, tetapi ragu dan malu untuk menyatakannya.


My Review:

Suka. Suka sekali dengan cerita yang berlatar musik seperti ini, terus tulisan yang begitu detil pada setting negara sampai-sampai rasanya kita turut ikut ada di sana. Salut banget sama riset si penulis. Ceritanya sebenarnya biasa tapi karena diramu dengan manis, saya tetap menikmatinya sambil senyum-senyum sendiri. Saya suka sekali sama tokoh Elena yang ceroboh suka jatuhin barang tanpa sadar. Suka banget juga sama Chris yang ganteng terus kacamataan pula... Saya suka banget cowok berkacamata soalnya hehehe.... Ini pertama kalinya saya baca tulisannya Yoana, dan saya bakal baca tulisan-tulisannya yang lain habis ini. ^^

0 komentar:

Posting Komentar