Sabtu, 16 Maret 2013

Syarat Jatuh Cinta by Marin Josi & Purba Sitorus

4 stars
Judul: Syarat Jatuh Cinta
Penulis: Marin Josi & Purba Sitorus
Genre: teenlit, romance
Sinopsis:


Tak ada yang bisa menjamin cinta selalu akan berujung bahagia. Seringnya, mencintai membuatmu patah hati. Terluka. Meneteskan air mata bagi cinta yang berbalik dan meninggalkanmu.

Tapi pernahkah kau mencintai seperti yang aku alami?
Mencintai dalam sakit. Mengubah diri demi orang yang bahkan tak memalingkan wajahnya sedikit pun padamu. Hatiku berdarah, dan aku masih saja mencintainya. Bahkan, setiap malam aku masih menyempatkan diri untuk berdoa... supaya dia selalu bahagia.

Ini cinta yang bodoh. Ya, aku tahu itu. Tapi aku akan terus bertahan, terus mencintainya—hingga dia mengundangku masuk ke dunianya....



My Review:

Buku ini manis banget sekaligus kocak, berhasil bikin saya ketawa pada beberapa adegannya dan geleng-geleng kepala karena kelakuan Asta dan Alana. Tips dietnya oke, diet sehat yang nggak memaksakan diri menahan lapar. Perubahan perasaan Asta ke Alana juga bikin gemes sendiri. Suka, deh. Dan saya dukung Alana kalau dia mau tabok-tabok si Asta kalau lagi super nyebelin ehehehe... ^^

0 komentar:

Posting Komentar